Kamu Tahu? Cara Sederhana Membuat Masker Wajah Secara Alami By Woburn Fcu - Woburn Fcu

Kamu Tahu? Cara Sederhana Membuat Masker Wajah Secara Alami By Woburn Fcu

Siapa  sih disini yang gamau punya kulit putih, bersih, dan sehat pastinya kamu juga pada mau bukan? Jika tak heran mereka juga rela gitu mengeluarkan uang untuk mendapatkan itu semua. Padahal, tidak perlu lohhh megeluarkan uang segitu banyaknya demi memiliki kulit putih.

Kamu juga bisa memiliki kulit wajah yang bersih, putih, dan sehat pasti kalian bertanya-tanya dong??? kok bisa tanpa mengeluarkan uang bisa memiliki kulit wajah yang bersih. tentu bisa dongss, dengan kamu mengetahui cara membuat masker wajah secara alami ini.

Masker wajah alami untuk mencerahkan dan mebersihkan kulit waja biasanya juga  terbuat dengan baha-bahan yang sangat mudah dan simple untuk kamu dapatkan.


Cara Sederhana Membuat Masker Wajah Secara Alami By Woburn Fcu

Woburn Fcu -  Masker wajah alami untuk mencerahkan dan mebersihkan kulit waja biasanya juga  terbuat dengan baha-bahan yang sangat mudah dan simple untuk kamu dapatkan.

Contohnya; sayur, buah, madu. telur, ataupun yogurt. Masker alami ini tentunya tidak mengandung bahan dengan zat kimia yang berbahaya bagi kulit itu tersebut.

Juga, kamu tidak lagi perlu untuk menyisihkan banyak waktu dan mengeluarkan uang yang segitu lumayan banyaknya untuk memiliki kulit sehat dan cerah.

Kamu juga hanya perlu tahu bagaimana sihhhh caranya ini untuk membuat masker wajah secara alami dari bahan-bahan yang alami ini dan kamu juga harus rutin melakukan perawatan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal banget.


Bahan-bahan Alami Untuk Masker Wajah



Saat ini, masker wajah alami juga ternyata masih diminati oleh semua banyak orang khusus nya di kalangan anak-anak remaja.

Orang masih yakin terhadap masker wajah alami ini mampu membantu untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah.

Markico berikut ini masker wajah alami yang bisa kamu coba  untuk  membuatnya dirumah masing-masing;


  • Buah Lemon

Kandungan vitamin (C) dalam lemon ini memiliki sifat sebagai   antioksidan untuk membantu tumbuhnya new sel kulit and menunjang kesehatan kulit.


Buah lemon memiliki  kandungan  asam  yang membantu  untuk membuat kulit cerah secara alami.

Kandungan vitamin (C) dalam lemon ini memiliki sifat sebagai   antioksidan untuk membantu tumbuhnya new sel kulit and menunjang kesehatan kulit.

Cara saya membuat masker wajah alami dari bahan lemon:

  1. Ambil 1 atau 2 buah lemon, lalu kemudian kamu peras lemon tersebut, setelah itu ambil sebanyak 2 sendok makan. Juga bisa ditambahkan dengan 1 butir telurr lalu ambil bagian putih telur tersebut setelah itu campurkan.
  2. Wajah kamu kemudian di bersihkan terlebih dahulu, lalu kamu oleskan masker ke bagian wajah secara menyeluruh dan merata.
  3. Dan diamkan selama kurang lebih sekitar 10 menit, setalah itu bilas dengan air sampai bersih.

Nahh kamu juga bisa lohh menggunakan perasan lemon tersebut dengan air untuk masker wajah secara alami.

Jika kamu Mau Tampil Cantik Tanpa Dimakeup?


  • Buah Pepaya

untuk buah pepaya ini tenyata mengandung enzim papain dan antioksidan yang sangatlah baikk untuk membantu kamu memperbaiki kerusakan dari kulit kamu sekaligus juga mengangkat sel kulit mati.


Selain lemon ternyata buah pepaya juga bisa loh dijadikan masker alami, untuk buah pepaya ini tenyata mengandung enzim papain dan antioksidan yang sangatlah baikk untuk membantu kamu memperbaiki kerusakan dari kulit kamu sekaligus juga mengangkat sel kulit mati.

Orang sudah percaya pada dasarnya pepaya tersebut bisa mampu mengurangi flek hitam disebabkan karena paparan dari sinar matahari yang terlalu berlebihan.

Untuk cara membuat masker wajah secara alami dengan menggunkan buah pepaya sebagai beriku;

  1. Haluskan terlebih dahulu buah pepaya.
  2. Kemudian usapkan pada wajah kamu dan didiamkan selama sekitar 10menit, lalu bilas menggunkan air sampai bersih.

Kalau kamu mau buah pepaya tersebut di kombinasikan bisa juga dengan buah pisang atau menambakan madu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baca juga Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Jerawat


  • Buah Alpukat

Untuk alpukat ini ternyata memiliki sumber lemak yang menyehatkan, kaya akan kalium dan memiliki vitamin (B) yang bisa melembabkan kulit kamu dan sangat bersifat eksfoliasi untuk kulit kuring.


Untuk alpukat ini ternyata memiliki sumber lemak yang menyehatkan, kaya akan kalium dan memiliki vitamin (B) yang bisa melembabkan kulit kamu dan sangat bersifat eksfoliasi untuk kulit kuring.

Untuk membuat/meracing buah alpukat ini menjadi masker alami ini dia langkah-langkahnya;

  1. Haluskan buah alpukat terlebih dahulu.
  2. Lalu setelah itu oleskan buah alpukat yang sudah dihaluskan ke kulit wajah secara merata, kemudian kamu diamkan selama kurang lebih 10menit dan bilas sampai bersih.


  • Buah Strawberry

Strawberry juga ternyata mengandung vitamin (C) dan mengandung antioksiden buah ini juga mampu membantu menjaga kulit wajah tetap sehat.


Sapa yang sangka kalau buah strawberry ini ternyata, mampu membantu melawan radikall bebas dan menjadi penyebab hilangnya kolagen dengan rusaknya sel kulit mati.

Strawberry juga ternyata mengandung vitamin (C) dan mengandung antioksiden buah ini juga mampu membantu menjaga kulit wajah tetap sehat.

Bagi kamu yang pengen tahu caranya berikut cara membuat masker alami:

  1. Seperti biasa haluskan terlebih dahulu dengan di tambahkan sedikit air putih.
  2. Oleskan secara merata kebagian area wajah, dan diamkan selama 10menit lalu setelah itu bilas dengan air bersih.

Nah, untuk kamu yang ingin mencampurkan dengan bahan lain kamu juga bisa menambahkan beberpa macem seperti madu atau yogurt. Saat kamu umembuat masker dari buah strawberry, Lakukan hal tersebut selama satu atau dua kali dalam seminggu.


Nahhh gimana temen temen, sangat sederhana bukan cara membuat masker wajah secara alami ini, semoga bermanfaat dan kamu juga bisa mendapatkan hasil kulit yang bersihh dan sehat.


Thankyou, See you in the next article....!!!


0 Responses to "Kamu Tahu? Cara Sederhana Membuat Masker Wajah Secara Alami By Woburn Fcu"

Post a Comment

I will try to revisit your blog.
Comments containing active links and SPAM will not appear

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel