Langkah Menghilangkan Flek Hitam Dan Jerawat Menggunakan Tomat - Woburn Fcu

Langkah Menghilangkan Flek Hitam Dan Jerawat Menggunakan Tomat

Woburn Fcu - berbicara tentang Tomat, Tomat mempunyai segudang manfaat tomat itu sendiri bisa di gunakan dalam pembuatan sambal, jus, dan berbai macam makanan laiinnya.

Tomat itu sendiri mepunyai satu jenis yakni dengan kismis dimana buah yang berdaging dan memiliki biji yang cukup banyak bertekstur lembut dan rasah yang masam manis.

Untuk itu kami tidak akan mebahas Tomat sebagai buah campuran untuk makanan, melainkan untuk obat kecantikan yang paling ampuh.

Tomat, buah yang mengandung likopen senyawa ini ternyata bisa membantu melindungi dari kerusakan pada kulit akibat terkena sinar matahari secara alami


Cara Tomat Sebagai Masker Wajah Secara Alami

Tomat, buah yang mengandung likopen senyawa ini ternyata bisa membantu melindungi dari kerusakan pada kulit akibat terkena sinar matahari dan juga mengurangi masalah pada kulit tersebut.

Buah ini juga bisa membantu menghilangkan flek hitam pada wajah kamu secara alami. Untuk cara penggunaannya sangatlah simple dan tidak memakan waktu, pertama-tama siapkan satu atau dua buah tomat matang, dan haluskan tomat matang tersebut.

Baca Juga: Mau Tampil Cantik Tanpa Dimakeup?

Setelah dihaluskan aplikasikan sebagai masker selama kurang lebih 15-20 menit, lalu setelah selesai di aplikasikan dan menggu waktu selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air.


Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Selain tomat digunakan masker wajah, Tomat juga bisa menghilangkan jerawat secara alami dan membuat wajah kita menjadi mulus, dan terawat.

Ambil satu atau dua ataupun lebih dari dua boleh, dan hancurkan hingga sehancur-hancurnya. Setelah tomat dihancurkan kemudian dibalurkan/diaplikasikan ke daerah wajah yang berjerawat itu. Selanjutnya diamkan selama kurang lebih 30-60 menit, kemudian bilas dengan air hangat suam-suam kuku hingga wajah bersih dari pengaplikasian tomat tersebut, Lakukan secara rutin selama jerawat itu masih ada.

Untuk alternatif lainnya yang bisa kamu lakukan ialah dengan menggunakan tomat dengan potongan mentimun. Caranya dengan mengambil sari buah dari tomat dan mentimun, setalah itu campurkan keduanya. Kemudian kamu bisa menggunakan untuk di aplikasikan ke wajah.


Mungkin segitu aja untuk pembahasan mengenai Tomat dan cara penggunaanya, semoga bermnafaat.

See you in the next article....!!!



0 Responses to "Langkah Menghilangkan Flek Hitam Dan Jerawat Menggunakan Tomat "

Post a Comment

I will try to revisit your blog.
Comments containing active links and SPAM will not appear

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel